Breaking News

Ribuan Massa Padati Rembuk, Ahmad Ali Beri Kesan Pembangunan Sulteng Begini

ahmad ali, calon gubernur sulteng, sulawesi tengah
Sumber: Istimewa
SAMBANGDESA.COM, NASIONAL -  Desa Baturube Kecamatan Bungku, Morowali Utara terlihat jauh karena lokasinya berada paling utara Provinsi Sulawesi Tengah seketika menjadi ramai.

Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali menyapa dan mengajak masyarakat berkumpul dalam rembuk rakyat bersama. Ribuan masyarakat dari pelosok desa berkumpul sembari mendengarkan pikiran sosok Politisi Nasdem itu, Selasa (16/07).

Seolah heran karena nama Ahmad Ali memang sudah sering terdengar, namun sebagian besar warga tidak pernah bertemu langsung dalam tatap muka. Pada malam itu, Ahmad Ali bercerita bahwa perjalanan ke Desa Baturube menyenangkan dikarenakan bisa melihat wilayah terjauh di utara Sulteng serta geliat kehidupan warga desa di sana.

“Warga Kecamatan Bungku sangat giat, sayang dong aktivitas positif ini tidak sebanding dengan apa yang harus mereka dapatkan,” ketus Ahmad Ali

Ahmad Ali menuturkan pertumbuhan kesejahteraan di kecamatan Bungku seperti merangkak, padahal wilayah ini berdekatan dengan banyak eksplorasi alam yang seharusnya nilai kemanfaatannya mereka dapatkan lebih banyak.

“Saya senang sekaligus merenung bagaimana mencari solusi yang tetapi agar integrasi pembangunan merata hingga wilayah terjauh dari pusat kota,” terannya.[Red]

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close