Breaking News

Jemaat Gereja Se-Poso Hadiri Temu Relawan Bacagub Ahmad Ali

sulawesi tengah, ahmad ali, calon gubernur
Sumber: Istimewa
SAMBANGDESA.COM, NASIONAL - Terlihat Ribuan masyarakat dan Jemaat Gereja Se-Poso memenuhi Gedung Gedung Banua Mpogombo, Tentena, Kabupaten Poso. Pertemuan ini merupakan sapa tim relawan Ahmad Ali dalam mempersiapkan dirinya maju dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah, Kamis, (18/07).

Terlihat pertemuan tersebut penuh harmonisasi karena hampir lapisan sosial dan keagamaan masing-masing hadir di sana seperti Para pendeta, pengurus gereja Se-poso.

Salah satu Relawan bahkan hadir di lokasi jauh sebelum acara dimulai. Beberapa dari mereka bahkan membawa sanak keluarga demi bertemu dan mendengarkan sendiri rencana Ahmad Ahli jika dirinya ditakdirkan menjadi Gubernur Sulawesi Tengah.

Menurut Ahmad Ali, pertemuan kali ini berbeda, pasalnya kita dapat melihat seberapa kuat mereka menginginkan perubahan pada Sulawesi Tengah.

“Justru saya gugup, tetapi saya sampaikan bahwa kedatangan mereka tidak akan sia-sia,” kesannya.

Dia menambahkan bahwa para relawan harus memiliki kesamaan visi soal pandangan soal Sulawesi Tengah, Ahmad Ali menekankan bahwa relawan ada wajah langsung dari mimpi besarnya untuk kemajuan Sulawesi Tengah mendatang.

“Kepada relawan saya tekankan bahwa saya dengan kalian tidak berbeda, dari sini kita memiliki tugas sama bahwa kita mesti memiliki harapan akan perubahan,” tegasnya. [mQ]

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close