Breaking News

Bacagub Ahmad Ali Sebut Ruang Hiburan Rakyat Bisa Urai Tingkat Stres Publik

bacagub ahmad ali, sulteng, sulawesi, gubernur, nasdem, sulawesi tengah
Sumber: Istimewa
SAMBANGDESA.COM, NASIONAL – Salah satu penonton konser teriak minta kota dibangun pusat hiburan rakyat, kejadian terjadi pada konser di Toili, Kabupaten Banggai yang di adakan Bacagub Sulteng Ahmad Ali dalam agenda safari politiknya, Minggu (14/07).

Mendengar sorakan demikian Ahmad Ali bersemangat dengan sahutan “Insyallah jika saya diamanahkan, kita wujudkan”, penonton menyambut dengan riuh tepuk tangan. Tidak hanya konser Ahmad Ali mengungkapkan sekaligus memohon doa pada warga Toili.

Dalam kesempatan itu juga Ahmad Ali memang menyebutkan bahwa ruang hiburan seperti taman, edu park, serta sport center harus menjamur di beberapa kota di Sulawesi Tengah. Fungsinya jelas masyarakat dapat mengurangi rasa penat serta bisa menilai kinerja pemerintah kota, kabupaten, ataupun provinsi dari pembangunan bahkan perawatannya.

“Ruang hiburan merawat mental tetap terjaga, kita tidak hanya fokus membangun raganya, tetapi merawat mentalnya,” jelas Ahmad Ali.

Sebagai wilayah yang produktif secara ekonomi dengan keunggulan alamnya, Sulawesi Tengah bisa berbicara lebih banyak dari yang dibayangkan, jadi membangun saja susah itu jadi pertanyaan.

“Jangan kecewakan rakyat di saat publik di luar sana memangdang Sulteng sebagai provinsi potensial di Indonesia,” tegasnya. [Red]

 

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close