Breaking News

Desa Dopang Raih Penghargaan Terbaik Kinerja Stunting dan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrim

Desa Dopang Raih Penghargaan Terbaik Kinerja Stunting dan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrim
Sambangdesa.com / Lombok Barat - H. Harun Nurasid Kepala Desa Dopang Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat, menjadi wakil desa di Lombok Barat dalam pelaksanaan Musrenbang Provinsi NTB yang dilaksanakan di Hotel Lombok Raya Mataram.

Dalam Kegiatan ini turut juga dirangkaikan dengan kegiatan penyerahan Piagam dan Bantuan Program Stimulan kepada peraih Desa Terbaik Kinerja Stunting dan Penanggulanangan Kemiskinan Ekstrim tingkat Provinsi NTB yang dalam hal ini Desa DOPANG di akui menjadi desa terbaik di kabupaten lombok barat bersama dengan 9 desa lainnya mewakili tiap kabupaten kota nya yang ada di Nusa Tenggara Barat, Rabu (24/4/24).

Ini merupakan yang pertama kali nya Desa Dopang meraih penghargaan ini.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas prestasi luar biasa Desa Dopang dalam upaya pencegahan stunting dan penanggulangan kemiskinan ekstrim, tetapi juga menjadi motivasi bagi kami untuk selalu berinovasi dan maju melaju untuk Indonesia Emas 2045.

Desa Dopang telah membuktikan bahwa dengan komitmen yang kuat dan kerjasama yang baik, perubahan positif yang signifikan dapat terjadi, bahkan di tengah tantangan yang kompleks.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close