Breaking News

Demi Bertemu Kekasih, Wanita ini Nekat Padamkan Listrik Satu Desa

 

Sambangdesa.com / India - Frasa "dimabuk cinta" adalah hal yang umum didengar. Cinta seringkali membuat seseorang kehilangan akal sehat. Mereka rela melakukan apapun agar bisa bersama orang yang mereka cintai, bahkan tindakan yang aneh dan tak masuk akal. Terkadang, tindakan dari pasangan yang sedang kasmaran juga bisa mempengaruhi orang di sekitarnya.

Kisah seorang wanita muda dari Bihar, India, menjadi sorotan karena telah menyebabkan gelapnya sebuah desa di wilayah tersebut. Wanita ini bernama Priti Kumari dan berasal dari desa Bettiah. Ia dengan nekat memutus aliran listrik di desanya agar sang kekasih dapat mengunjunginya tanpa diketahui oleh warga desa lain.

Penerangan pada malam hari memiliki peran penting bagi penduduk desa. Selain membuat jalan lebih terang, penerangan ini juga memberikan rasa aman dan nyaman. Bahkan, lampu yang dinyalakan pada malam hari dapat mengurangi potensi tindakan pencurian. Tindakan yang dilakukan oleh Priti Kumari telah menciptakan kegemparan di desa Bettiah, Champaran Barat Bihar.

Ternyata, kekasih Priti berasal dari desa pesaing yang sering bersaing dengan desa Bettiah. Berikut adalah rangkuman aksi unik perjuangan wanita ini yang memadamkan listrik desa demi bertemu kekasihnya, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (27/7/2023).

Dengan diam-diam, Priti Kumari terus memutus aliran listrik di seluruh desanya agar dapat bertemu dengan Rajkumar, seorang pemuda dari desa pesaing, tanpa ada yang melihat mereka bersama.

Penduduk di Bettiah, sebuah desa di distrik Champaran Barat Bihar, merasa cemas selama lebih dari seminggu karena pemadaman listrik yang terjadi hampir setiap malam. Kegelapan ini memberikan peluang bagi tindakan pencurian, sehingga warga meminta perusahaan listrik untuk memeriksa jaringan mereka. Namun, perwakilan perusahaan menyatakan bahwa tidak ada masalah pada infrastruktur listrik.

Tidak ada yang dapat memahami penyebab sebenarnya sampai pada suatu malam, beberapa penduduk memutuskan untuk berjaga-jaga di desa. Mereka akhirnya menemukan pasangan muda ini yang sedang bertemu di bawah kegelapan.

Ternyata, gadis setempat bernama Priti Kumari jatuh cinta pada Rajkumar, pemuda dari desa pesaing, dan terus memutus aliran listrik di desanya untuk menjaga hubungan rahasia mereka.

"Saat malam, Priti biasa memutus aliran listrik desa karena adanya laporan pencurian di desa. Kita sangat terganggu oleh tindakan gadis itu," ungkap seorang penduduk desa Bettiah kepada India Today.

Sebuah video yang menjadi viral di media sosial India menampilkan Priti berusaha membela Rajkumar dari serangan sekelompok penantang yang menyerangnya. Rajkumar berhasil melarikan diri dan kemudian melakukan balas dendam dengan bantuan teman-temannya dari desanya.

"Saat malam, Priti biasa memutus aliran listrik desa karena adanya laporan pencurian di desa. Kita sangat terganggu oleh tindakan gadis itu," kata seorang penduduk desa Bettiah.

Akhirnya, untuk menghindari konflik lebih lanjut dan pemadaman listrik yang terus berlanjut, masyarakat dari kedua desa setuju bahwa pasangan ini harus menikah. Pernikahan mereka akhirnya diselenggarakan di sebuah pura setempat.

Ternyata, strategi yang digunakan oleh Priti untuk menjaga hubungannya ini terinspirasi oleh kisah seorang tukang listrik di India yang menjadi berita utama tahun sebelumnya karena memadamkan listrik di desanya sendiri demi bertemu dengan pacarnya secara rahasia.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close