Breaking News

Inilah Desa dan Kelurahan Terbaik 2021 di Jatim


Surabaya - Lomba "Desa dan Kelurahan Bangkit, Sehat, Maju dan Sejahtera di Masa Pandemi Covid-19" yang digagas Pemprov Jatim, memperoleh pemenang . 

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur Sukaryo memastikan delapan desa dan kelurahan pemenang lomba tersebut telah ditetapkan melalui Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 188/466/KPTS/013/2021 tentang Pemenang Lomba Desa dan Kelurahan Provinsi Jawa Timur. 

"Lomba dibagi dalam dua kategori, yaitu kategori desa dan kelurahan. Masing-masing kategori ditetapkan empat pemenang. Jadi seluruhnya ada delapan pemenang di kategori desa dan kelurahan,” katanya, Rabu (13/10/2021). 

Empat pemenang di Kategori Desa adalah Desa Bendosari Kabupaten Blitar (Juara 1), Desa Paringan Ponorogo (Juara 2), Desa Pule Kabupaten Madiun (Juara 3) dan Desa Lobuk Sumenep (Juara 4). Sukaryo menandaskan, dalam Kategori Desa, juga ditetapkan dua pemenang juara harapan. Masing-masing adalah Desa Kemangi Gresik sebagai juara harapan 1 dan Desa Sambibulu Sidoarjo (Harapan 2).

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close